Welcome to Kavtania's Blog

Melewati sisi waktu yang tak terhenti, bernaung dalam ruang yang tak terbatas, untuk sebuah pemahaman yang tak berujung ...
Follow Me

FOKUS & PRIORITAS



By  Kavtania     06:56    Labels: 

Fokus dan Prioritas adalah dua sisi yang memiliki kesamaan namun juga ada perberbedaan. Keduanya adalah bentuk kesungguhan  dalam menjalankan segala aktivitas hidup.

Membangun skala prioritas bukan berarti mengabaikan aktivitas yang lain. Namun sekadar upaya untuk memahami keterbatasan diri bahwa kita sebagai manusia belum mampu untuk mengerjakan tugas-tugas hidup secara simultan.  Ada kegiatan yang harus kita fokuskan terlebih dahulu karena kita yakini kegiatan tersebut memiliki kemashlahatan yang lebih banyak dibandingkan kegiatan lain yang kita tunda untuk sementara.

Semoga kita semua mampu secara apik membuat skala prioritas hidup dan tidak kehilangan fokus dalam setiap aktivitas yang dijalankan, walau harus dikerjakan secara simultan atau mutitasking.

Maka apabila kamu telah selesai (dari suatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain (QS 94: 7)

About Kavtania

Skills: Multimedia Learning, Information Technology, Numerical Analysis. - Occupation: Business, Lecturer. - Employment: PT Softchip Computama Indonesia, CEO. - Official Website: www.kliksci.com. - Communities: IT Development, Midwifery Industries, Fatinistic.

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Translate

Revolusi Akal dan Hati

Melewati sisi waktu yang tak terhenti, bernaung dalam ruang yang tak terbatas, untuk sebuah pemahaman yang tak berujung ...

Total Pageviews