Welcome to Kavtania's Blog

Melewati sisi waktu yang tak terhenti, bernaung dalam ruang yang tak terbatas, untuk sebuah pemahaman yang tak berujung ...
Follow Me

CINTA KU, CINTA MU, DAN CINTA-NYA



By  Kavtania     15:09    Labels:, 

aku datang karena Engkau ada
aku datang karena Engkau ingin
aku pun datang karena kesucian yang Engkau miliki

lalu mereka pun mengagungkanku dengan sebuah kesucian
padahal … kesucian itu hanyalah milik-Mu

lalu Kau utus aku untuk turun dan melekat pada mereka

kepada jiwa, kepada deru nafas, kepada insan,
kepada langit, kepada awan, kepada bintang

kepada kicauan burung, kepada liarnya ular, kepada anggunnya lebah
kepada harum bunga, kepada kerasnya tanah, kepada hamparan bumi

kepada si kecil, kepada sang bunda, dan kepada kekasih

wahai Pemilik jiwa,
ada apa dengan kesucianku?

mereka menyanjungku dalam kefahamannya
mereka menghempaskanku dalam keangkuhannya
hingga terkadang aku berkembang dalam ladangnya
atau aku sering terpuruk bahkan hangus oleh kerasnya hati …

dan suatu saat …
aku datang menyentuh dua insan
aku larut dalam kehangatan mereka

namun … wahai Yang Menggenggamku,
mengapa aku sering menjadi sebuah alasan?
bukankah mereka juga milik-Mu?

kumohon dengan tulus …
jadikan aku bagai cakrawala dalam hati setiap insan,

cakrawala yang dapat menyatukan bumi dan langit
walau aku bukan langit dan aku pun bukan bumi itu

cakrawala yang hadir tak diundang,
dan hilang pun dalam damai bersama kegelapan malam
tanpa harus ada badai yang memaksaku tuk datang atau tuk kembali

dan wahai Yang Memilikiku
aku ingin mereka tulus mencintaiku
seperti aku yang slalu tulus mencintai mereka

karena cinta itu adalah ... aku

About Kavtania

Skills: Multimedia Learning, Information Technology, Numerical Analysis. - Occupation: Business, Lecturer. - Employment: PT Softchip Computama Indonesia, CEO. - Official Website: www.kliksci.com. - Communities: IT Development, Midwifery Industries, Fatinistic.

No comments:

Post a Comment


Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Translate

Revolusi Akal dan Hati

Melewati sisi waktu yang tak terhenti, bernaung dalam ruang yang tak terbatas, untuk sebuah pemahaman yang tak berujung ...

Total Pageviews